30 Januari 2018

author photo
Kutim-Teras Bangsa.com. Rombongan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Timur berkunjung ke DPC PKB Kutim. Kunjungan tersebut dilakukan bersamaan dengan verifikasi faktual (verfak) PKB Kutim oleh KPU pada Selasa (30/1) bertempat di Sekretariat PKB Kutim.
Kunjungan dilakukan guna mendampingi dan memantau proses verfak sekaligus silaturahim antara kader PKB provinsi/wilayah dengan kader PKB Kabupaten Kutim.

Yang hadir mewakili pengurus wilayah antara lain Untoro Raja Bulan, wakil ketua Dewan Syuro DPW PKB Kaltim, Sutomo Jabir, Wakil Ketua DPW PKB Kaltim dan rombongan. Dalam silaturahim tersebut, Untoro berharap PKB ke depan, khususnya PKB Kutim makin besar dan kadernya yang duduk di DPRD bertambah. Dia berharap juga ada keterwakilan kader perempuan PKB yang duduk di legislative. “Hari ini, PKB memberikan ruang untuk masyarakat dalam membangun bangsa melalui partai politik, salah satunya PKB membuka ruang untuk tokoh-tokoh muda dan perempuan tampil menjadi wakil rakyat, baik di tingkat Pusat, Provinsi maupun Kabupaten, kata Untoro “Dalam kesempatan kali ini kami juga menyampaikan terimakasih kepada DPC PKB Kutim yang turut mengantarkan PKB mendapat 1 fraksi di DPRD Kaltim”, lanjut Bang Un sapaan akrabnya.

Senada dengan itu, Sutomo Jabir, wakil ketua DPW PKB Kaltim yang juga menjadi bakal calon anggota legislative untuk dapil Bontang, Kutim dan Berau, mengatakan bahwa potensi PKB Kutim cukup baik, hal ini dibuktikan dengan pengurus DPAC dari kecamatan-kecamatan turut datang dalam verfak dan silaturahmi. “Dengan kedatangan para pengurus DPAC dari berbagai kecamatan, hal ini menunjukkan PKB Kutim siap untuk menang dan sukseskan pileg 2019”, ujarnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPC PKB Kutim Sobirin Bagus berharap para kader PKB turut bersama-sama mensukseskan pileg 2019, menjadikan para kadernya untuk duduk di DPR, baik pusat, provinsi maupun Kabupaten/Kota. “saya dulu pernah gagal dalam pileg, namun terus mencoba tanpa menyerah, akhirnya saat ini duduk di DPR, Syafrudin begitu pula pernah gagal, namun kini jadi, Sutomo Jabir begitu pula, periode lalu gagal, namun saya yakin tahun berikutnya akan jadi, begitu juga dengan Bpk/Ibu sekalian, jangan takut akan kegagalan, inilah motivasi kita bersama”, tambahnya.

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement