21 April 2018

author photo
Terasbangsa.com-Panitia Pelaksana Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kutai Timur (Kutim) berencana akan menghadirkan tokoh nasional.

Hal itu disampaikan oleh Ketua panitia dan jajarannya dalam rapat pemantapan pada Sabtu (21/4) bertempat di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kutim, Jl Pendidikan Sangatta Utara.

“Dalam Muscab nanti, kami akan menghadirkan salah satu tokoh nasional yang juga pengurus IKA PMII. Dalam rapat yang dilakukan semalam, ada beberapa nama yang muncul, diantaranya Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, Menakertrans Hanif Dakhiri, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, tapi nanti kita lihat dari ketiga nama siapa yang bisa hadir saat pembukaan Muscab”, tutur Faizin.

Sementara, menurut beberapa panitia yang lain berharap diantara ketiga tokoh yang diharapkan membuka Muscab bisa datang sesuai waktu yang ditentukan panitia sekaligus mengisi seminar tentang kebangsaan.

Lebih lanjut, Faizin sebagai Ketua panitia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan Muscab yang rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan Juli 2018 mendatang. Ia berharap para panitia dan senior serta para alumni yang lain untuk ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pembentukan IKA PMII.

Ketika dikonfirmasi, Faizin mengatakan ada sekira 200 alumni PMII yang berada di Kutai Timur.

“ada sekitar 200 alumni, itu yang terdeteksi dan masuk dalam database panitia, tandasnya.***ck

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement