24 April 2018

author photo

Terasbangsa.com-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kutai Timur (Kutim) menyatakan akan menjadi partai pemenang. Hal itu diungkapkan oleh Muhyidin Sekretaris PKB Kutim pada saat dirinya menyampaikan orasi di acara pagelaran seni dan budaya sekaligus penyerahan bendera partai yang diadakan KPU Kutim, bertempat di Gedung Meranti Kantor Bupati pada Sabtu (21/4/208).

Hal itu diungkapkan di depan 16 pengurus Partai politik, para kader partai dan undangan yang berjumlah sekira 500 orang saat acara pagelaran seni dan budaya serta penyerahan bendera partai politik ke KPU Kutim. Para pimpinan partai menyerahkan bendera ke KPU satu persatu secara bergantian berdasarkan nomor urut partai yang didapatkan setelah diundi oleh KPU Pusat.

Penyerahan bendera oleh Partai peserta pemilu ke KPUD Kutim pada ururtan pertama dilakukan oleh PKB karena PKB mendapatkan nomor urut 1. Setelah pengurus partai PKB menyerahkan bendera urutan pertama, kemudian partai-partai lain menyusul berdasarkan nomor urutnya setelah dipanggil oleh pihak KPU.




“Dengan menjadi Partai nomor urut 1 (satu), hal ini menandakan PKB akan menjadi lebih baik lagi, PKB akan meningkat perolehan suaranya dan InsyaAllah akan menjadi pemenang pada pileg 2019 mendatang”, ucap Muhyidin yang turut diamini oleh para kader dan simpatisan PKB.

Baca juga: PKB Kutim Beri Mandat Ke Cak Imin Jadi Cawapres
Lebih lanjut, PKB Kutim juga optimis akan mengalami peningkatan perolehan kursi DPRD Kutim pada 2019 mendatang, pasalnya PKB Kutim hanya mendapat 1 kursi DPRD pada pileg 2014 silam.

Untuk diketahui PKB mendapat nomor urut 1 saat dilakukan pengundian nomor urut yang dilakukan oleh KPU Pusat pada Minggu (18/2/108), bertempat di Kantor KPU Jakarta.***mctr



This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement