5 April 2018

author photo
Terasbangsa.com-Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kutai Timur memberikan mandat dan dukungan kepada A Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.Dukungan tersebut diberikan secara langsung oleh KH. Sobirin Bagus selaku Ketua DPC PKB Kutim yang turut hadir bersama rombongan dalam acara silaturahim Cak Imin di Ponpes Al-Izzah KM 15 Balikpapan Utara pada Selasa (3/4) kemarin. Acara tersebut juga disertai dengan deklarasi Cak Imin untuk menjadi cawapres 2019 yang dihadiri oleh ribuan santri serta disaksikan oleh ratusan Kiai dan Nyai se Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Sobirin Bagus sapaan akrabnya mengatakan bahwa Cak Imin sebagai panglima santri sudah saatnya untuk memimpin negeri.

“Dengan latar belakang pesantren, pengalaman yang mumpuni dalam berbagai organisasi maupun profesi, saya kira Cak Imin layak untuk maju sebagai cawapres di 2019 mendatang”, ujarnya Kiyai Kondang asal Sangatta tersebut.

Baca juga: Noda Hitam Pesta Demokrasi
Usai menerima mandat tersebut Panglima Santri ini mengucapkan terimakasih dan mengaku siap menjalankan amanat itu.

Baca juga: PKB Kutim Lolos Verifikasi Faktual
“Terimakasih atas amanah ini, semaksimal mungkin akan saya perjuangkan. Sebagai kader NU saya siap mempejungkannya dengan sungguh-sungguh,” ungkap Cak Imin.

Cak Imin juga menegaskan, maju sebagai Cawapres bukan lantaran ambisi atau mengejar jabatan, tetapi lebih kepada menjalankan amanah dari para Ulama, Kiai, dan juga para santri di Indonesia.***mtr

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement