17 April 2018

author photo
Terasbangsa.com-Relawan Muda Cak Imin Kota Samarinda mengadakan diskusi publik tentang kekuatan dan potensi Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2019 mendatang bertempat di Cafe Clase Jl Juanda no7 pada Selasa (17/4) 2018.
Kegiatan dengan tema Menakar Potensi Cak Imin Pada Pilpres 2019 ini menghadirkan pengamat politik Universitas Mulawarman Dr. Imam Surya, Politisi Muda Kalimantan Timur (Kaltim) Syafrudin dan Charles Sihaan praktisi sekaligus pengamat Media Kaltim sebagai pembicara.

Ketua Relawan Muda Cak Imin, Buhari Hasan ingin menyerap dan mengukur potensi Cak Imin di Pilpres 2019 melalui diskusi publik. Menurutnya, acara tersebut bisa mengukur secara obyektif tentang potensi Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

“Melalui diskusi publik ini, kami berharap aspirasi dan penilaian secara obyektif tentang Cak Imin dari berbagai sudut pandang bisa kami tangkap dan menjadi bahan evaluasi untuk pergerakan kami”, tandas Buhari.

Baca juga: PKB Kutim Beri Mandat Cak Imin Jadi Cawapres
Sementara itu, Syafrudin sebagai politisi Muda sekaligus Ketua DPW PKB Kaltim menyambut baik yang dilakukan Relawan Muda Cak Imin guna mengukur respon dan tanggapan publik tentang Cak Imin.

“Tujuan ini adalah untuk mengukur respon dan tanggapan publik atas tampilnya tokoh muda Cak Imin pada Pilpres 2019, sekaligus ini menjadi ruang adanya ide-ide dan gagasan tentang perbaikan bangsa yang akan dijadikan catatan untuk diserahkan ke Cak Imin sebagai program skala prioritas ketika beliau menjadi Wapres”, tutur Bang Udin sapaan akrabnya.
suasana saat diskusi berlangsung
Untuk diketahui, saat diskusi publik berlangsung yang dimulai sejak pukul 14.00 wita ini dihadiri oleh sekira 150 orang dari berbagai kalangan, mahasiswa, tokoh masyarakat, tokoh Organisasi Kepemudaan dan Kemahasiswaan serta simpatisan dan relawan Cak Imin. ***mtr

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement