17 Mei 2018

author photo


Terasbangsa.com – Elemen Pemuda, organisasi lintas agama, tokoh masyarakat Kutai Timur menggelar aksi simpati bagi korban teror di Surabaya dan sejumlah aksi teror lainnya pada Rabu (16/5).

Kegiatan Aksi Simpatik 1000 LILIN untuk korban Serangan Teroris ini dilaksanakan setelah usai sholat tarawih, bertempat di Patung Singa simpang empat Sangatta, dengan dihadiri oleh beberapa lapisan masyarakat, pemuda dan lintas agama. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim AKBP Teddy Rismawan, Anggota DPRD Kutim Herlang Mapatiti, Uce Prasetyo, dan seluruh organisasi dan elemen masyarakat di Kutim.

Menurut Welliamus, selaku koordinator aksi, kegiatan aksi simpatik 1000 lilin merupakan bentuk simpati untuk korban teror di Surabaya dan teror lainnya seperti yang terjadi di Pekan Baru. "Kegiatan aksi simpatik 1000 lilin untuk korban serangan teroris di mako brimob, surabaya, polda riau”, ucap Ewil sapaan akrabnya.

Selain menyalakan seribu lilin, aksi juga dirangkai dengan pernyataan sikap bersama mengecam dan melawan semua bentuk terorisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Rangkaian aksi juga diisi dengan orasi oleh berbagai perwakilan organisasi kepemudaan maupun tokoh masyarakat serta ditutup dengan doa bersama.***mtr

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement