16 Mei 2018

author photo
Terasbangsa.com-DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) resmi membuka pendaftaran anggota calon legislatif (Caleg) DPRD Kutim untuk Pemilu 2019 mendatang. Menurut Sobirin Bagus selaku Ketua DPC PKB Kutim, pihaknya membuka lebar pendaftaran dan terbuka untuk siapapun.

"Kami telah membuka pendaftaran caleg 2019 mulai 16 Mei-10 Juni 2018. Kami membuka ruang untuk siapapun, tidak hanya internal partai, tapi dari profesi apapun, kami memanggil putra dan putri terbaik Kutim untuk menjadi calon legislatif 2019 mendatang", tutur Sobirin di kantor PKB Kutim, Rabu (16/5).

Mantan Ketua MUI dan Anggota DPRD dua periode tersebut, mengatakan bagi yang ingin mendaftar sialahkan datangi Kantor DPC/DPAC di masing-masing Kecamatan, atau bisa juga melalui online di www.calegpkb.com. pihaknya menekankan bagi yang ingin mendaftar silahkan lengkapi persyaratan-persyaratan yang diajukan dan mengikuti tahapan-tahapan yang ditentukan. Fomulir pendaftaran bisa didownload di sini.

Sobirin menegaskan, pendaftaran caleg di PKB tidak dipungut biaya. "Kami sampaikan bahwa pendaftaran ini sama sekali tidak dipungut biaya, jadi bagi siapapun yang ingin mendaftar silahkan, gratis, jelasnya. ***mtr

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement