7 Juli 2018

author photo
Terasbangsa.com-Pasca musibah kebakaran yang melanda komplek pertokoan dan rumah warga di Jl Gajahmada Dusun Singa Karti RT/RW 04 Desa Sangatta Utara Kutai Timur (Kutim) pada Selasa (3/7), mengundang perhatian dan simpati banyak pihak, salah satunya Komunitas Ngapak Kutim (KNKT).

Untuk diketahui, berdasarkan laporan BPBD Kutim yang dirilis melalui websitenya, kebakaran yang terjadi di Jl. Gajahmada menghanguskan kurang lebih 30 unit bangunan dan menyebabkan 34 KK serta 129 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Berdasarkan pantauan terasbangsa.com, rombongan orang datang dengan membawa mobil pic up yang berisi sembako, pakaian, peralatan dapur untuk korban kebakaran. Sekira 7 orang menurunkan 3 karung beras, 4 pring telor, 6 kardus mie instan, minyak goreng, peralatan mandi, air mineral dan 5 kresek pakaian dan diserahkan ke posko bantuan.

Ari selaku pendiri KNKT mengatakan dirinya bersama warga ngapak lainnya terpanggil untuk membantu meringankan beban korban. “Kami dari KNKT berusaha kehadiran kami bisa bermanfaat dan membantu sesama, salah satunya ini yang bisa kami lakukan”, tuturnya.

Sementara itu, Mukhtar koordinator KNKT peduli korban kebakaran mengatakan, dirinya dan warga ngapak lainnya simpatik dan ingin membantu korban. “Kami simpati dengan kejadian tersebut, namun hanya ini yang bisa kami lakukan, mudah-mudahan ini bermanfaat, kata laki-laki beranak satu ini. ***mcr

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement