6 September 2018

author photo

SANGATTA-Sejak diluncurkannya Prokutim versi uji coba beberapa waktu lalu, kini tim Prokutim memberikan kesempatan kepada masyarakat Sangatta untuk bekerjasama dalam jasa pengiriman.

Untuk diketahui, Prokutim merupakan penyedia aplikasi jual beli dan jasa pengiriman online khusus wilayah Sangatta, dan saat ini yang mulai diopraasikan aplikasi jasa kurir, sementara aplikasi lapak online akan dilounching bulan depan. Hal itu disampaikan oleh Mukhtar, pendiri Prokutim, pada Senin (06/09/2018) bertempat di Jl Loa Mali, Sangatta Selatan.

Ia berharap dengan dibangunnya Prokutim bisa berdampak baik tidak hanya khusus untuk penjual dan pembeli, melainkan masyarakat lain yang butuh penghasilan tambahan.
“Kita ingin apa yang kita buat dan lakukan bisa berdampak baik bagi masyarakat, misalnya saja dalam portal yang kami bangun ada jasa pengiriman, nah di situ kami membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin tambahan penghasilan, bisa saja masyarakat umum ataupun masyarakat yang sudah tergabung dalam komunitas-komunitas jasa pengiriman kurir di Sangatta”, bebernya.


Baca juga: Prokutim Hadir untuk Menumbuhkan dan Menggairahkan Ekonomi Kerakyatan Sangatta

Senada dengan Mukhtar, salah satu pendiri lainnya, Faizin sekaligus sebagai pengelola Prokutim menuturkan dibukanya kesempatan untuk bekerjasama dalam jasa pengiriman semata-mata membuka kesempatan seluas-luasnya untuk masyarakat yang membutuhkan penghasilan tambahan.

“Dalam aplikasi prokutim, khususnya jasa pengiriman atau kurir saat ini sudah bisa dioperasikan, untuk itu kami mencari masyarakat yang mau bekerjasama menjadi kurir. Dan dalam aplikasi ini sudah bisa dilihat jarak serta tarif pengiriman, jadi memudahkan kurir dan pemakai jasa itu sendiri”, tutur Faizin.

“Kenapa harus bergabung menjadi driver prokutim? sebab prokutim saat ini sedang mengembangkan system mall online yang akan bekerja sama dengan toko-toko retail yang ada diseluruh wilayah Kutai Timur, sementara ini khususnya adalah wilayah Sangatta, dari situlah nanti akan banyak permintaan/order kurir.” Lanjut Faizin. ***mctr




This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement