22 Mei 2020

author photo
Terasbangsa.com-Pada momen bulan ramadhan tahun 1441 H, terlihat Sobiribn Bagus sedang membagikan paket sembako di kediamannya jl. Yos Sudarso IV, Teluk Lingga pada Kamis (21/5/2020). Menurutnya, hal tersebut rutin dilakukan pada bulan ramadhan tahun-tahun sebelumnya. Selain pembagian yang dilakukan di rumahnya, Sobirin juga telah mendistibursikan paket sembako ke rumah-rumah warga yang membutuhkan pada pertengahan ramadhan than 1441 H.

“Kita kan dianjurkan untuk saling membantu, nah kami dari pribadi keluarga Sobirin Bagus tiap tahun Alhamdulillah ada rejeki lebih yang bisa dibagikan ke masyarakat, khususnya warga yang tidak mampu dan para ustad yang telah berjuang di jalan Allah”, kata Sobirin.

Untuk ramadhan tahun ini, Angggota DPR dari Partai PKB tersebut telah membagikan 450 paket sembako dari dana pribadinya yang di sebar ke 9 desa di Kecamatan Wahau dan Kongbeng, serta Desa Sangatta Utara dan Teluk Lingga.

Baca juga: Karena Covid, Pemerintah Kutim Larang Sholat Ied di Masjid Maupun Lapangan

Dengan sedikit bantuan tersebut, Sobirin berharap paling tidak bisa sedikit membantu orang-orang yang membutuhkan, apalagi di tengah pandemic saat ini.

“Saat pandemmi seperti ini kan banyak orang-orang yang tiba-tiba kehilangan pekerjaannya, misalnya penjual di lingkungan sekolahan, serta yang kasihan juga kan para ustazd, karena pandemic, mereka juga ikut kena dampak”, ucap laki laki yang juga menjadi Ketua DPC PKB Kutim.***mctr


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement