25 Oktober 2021

author photo


Terasbangsa.com-Sangatta
. Pejabat pada jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemkab Kutim resmi dilantik pada Senin (25/10). Bertempat di Gedung Serbaguna, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, 230 pejabat tersebut dilantik sekaligus diambil sumpah dan janji dalam jabatan oleh Bupati Kutim.

Dilansir dalam laman infofkdmkutim.com, Bupati Kutim meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk menunjukkan kinerja terbaik dan loyalitas dalam bekerja.


“Tunjukan kinerja terbaik dedikasi, dan loyalitas dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan yang berkualitas”, pinta Ardiansyah


Menurutnya, dengan dilantiknya pejabat pada jabatan baru tersebut untuk mencapai Human Capital Tahun 2025.


“Pemerintah pusat bersama-sama pemerintah daerah saat ini sedang melaksanakan Transformasi Birokrasi dan Penataan Sumber Daya Manusia Aparatur yang nantinya menghasilkan Manajemen SDM berkualitas, hingga nantinya mencapai Pengembangan Potensi Human Capital (Birokrasi Bersih, Kompeten dan Melayani) di tahun 2025, dan pelantikan hari ini merupakan proses untuk menghasilkan SDM yang berkualitas”, lanjutnya.


Selain itu, Ardiansyah juga menegaskan kepada 230 pejabat yang telah dilantik untuk berpacu dengan waktu dalam menuntaskan visi misinya.


“Kami berusaha maksimal untuk menempatkan saudara semuanya sesuai dengan Kualifikasi dan Kompetensi saudara. Saudara harus berpacu dengan waktu untuk menuntaskan visi dan misi Bupati melalui RPJMD yang sudah tersusun”, tegas Ardiansyah. (fkdm/mtr)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement